Serum Wajah Yang Bagus ini Sayang Untuk Dilewatkan!!!

Serum Wajah Yang Bagus – Apakah Sista mencari serum wajah yang bagus? Eits sabar ya sis, baiknya baca detail dulu sebelum memutuskan. Siap? Memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Kami katakan cantik dan sehat, karena kulit wanita tidak harus putih untuk dikatakan cantik. Kulit berwarna sawo matang akan terlihat menarik manakala sehat dan terawat dengan baik. Lagi pula, bukankah standar kecantikan itu relatif? Mari tetap bersemangat ya sis menjadikan kulit sehat alami.

Namun kemudian banyak yang bertanya. Bagaimana cara untuk memiliki kulit wajah yang sehat? Dalam masa dimana banyak beredar berbagai macam produk kecantikan seperti saat ini. Amankah mencoba berbagai macam kosmetik? Mana sebaiknya produk perawatan wajah yang harus kita pilih? Dan berbagai macam pertanyaan lain bisa jadi menghantui kita Sis. Terus bagaimana donk.. Ada banyak tips alami di website ini seperti cara mencegah dehidrasi kulit, mengatasi darks spot di wajah dan lain lain yang bisa dipelajari dan dicoba, semoga bisa membantu.

Salah satu cara yang dipakai untuk tetap menjaga kulit sehat alami adalah dengan memakai serum wajah. Bahkan serum kecantikan sudah menjadi salah satu rahasia kecantikan para artis. Sebagai contoh, sebutlah Maia Estianty. Mantan istri pentolan band Ahmad Dani itu merupakan salah satu pemakai merk produk serum untuk kecantikan wajah. Bisa dilihat sendiri, wajah Maia masih terlihat muda di usia kepala empat. Jadi meskipun tinggal di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan atau Makasar yang banyak polusi. Tetap ada jalan agar kulit tetap sehat dan cantik.

Gambar Serum Wajah Zalfa Miracle Anti Aging
Serum Wajah Zalfa Miracle Anti Aging

Apa Itu Serum Wajah

Oh ya, kami tidak berani klaim bahwa serum pencerah wajah kami terbaik, karena setiap teknologi akan selalu berkembang. Yang jelas, kami senantiasa berinovasi yang terbaik sebisa kami untuk kepuasan pelanggan. Sebelum membahas lebih lanjut tentang dunia serum wajah. Ada baiknya kita mengenal apa itu serum wajah. baru setelah itu sista bisa memutuskan, apakah wajah sista sudah perlu memakai serum wajah. Ataukan cukup dengan perawatan wajah secara alami?

Serum merupakan zat cair yang formulanya terdiri dari asam amino, air dan emulsi, biasanya di dalamnya akan terdapat berbagai macam formula pendukung sehinga serum dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit, molekul dari formula zat tersebut merupakan partikel kecil dan cara kerjanya akan jauh lebih tinggi dari krim wajah biasa. Dengan seperti itu, harga serum online maupun offline yang biasanya lebih mahal dari cream kecantikan adalah wajar.

Manfaat Serum Wajah

Sebuah barang tak akan dibuat manakala tak bermanfaat. Kami sendiri meyakini bahwa Sang Pencipta pasti menurunkan sesuatu agar bisa diambil manfaatnya oleh manusia. Jika dirasa tidak bermanfaat, bisa jadi belum ketemu manfaatnya oleh manusia. Sama seperti serum wajah, serum wajah yang bagus akan memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Mencegah penuaan dini pada wajah
  • Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
  • Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebih cerah (glowing)
  • Menutrisikan kulit
  • Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal
  • Melembabkan kulit wajah.
  • Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher.
  • Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari.
  • Menghilangkan flek pada wajah

Nah, dengan banyaknya manfaat serum wajah, tak ada salahnya untuk mulai memakainya. Tertarik memakai serum wajah? Tapi tunggu dulu, jangan tergesa-gesa, ada baiknya sista lanjutkan membaca artikel ini, mengenai jenis serum wajah bagus yang ada, sehingga tepat dalam memilih produk kecantikan berupa serum wajah.

Salah Satu Testimoni Skincare Zalfa Cosmetic
Testimoni Zalfa, disclaimer : Hasil tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai faktor termasuk jenis kulit

Jenis Serum Wajah

Secara umum, kita akan mengenal ada 3 jenis serum wajah yang ada. Penggolongan ini bukan berdasarkan baik buruknya serum lho, bukan juga dari mahal murahnya serum wajah. Namun lebih pada kandungan utama serum kecantikan itu sendiri.

Serum Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu jenis anti oksidan alami bagi tubuh. Nah, hal tersebut menjadikan jenis serum vitamin C paling umum atau banyak ditemukan dan digunakan. Serum vitamin C ini akan berfungsi sebagai antioksidan pada kulit dan akan berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk mencegah ataupun memperlambat dari proses penuaan dini. Tahukah sista, serum ini tergolong baik dan bagus digunakan untuk mengatasi problem kulit kusam,dan flek flek wajah.

Keunggulan lain dari vitamin C yang terkandung dalam serum tersebut adalah sebagai antiradang. Sista bisa menggunakan serum viatamin C untuk mendapatkan manfaat mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini. Namun tetap diingat soal kadar pemakian serum vitamin C yah. Normal pemakian adalah serum berkadar vitamin C rendah sekitar 15% . Sedangkan untuk pengobatan wajah bermasalah bisa mengunakan kadar yang lebih tinggi hingga 20%.

Serum Vitamin E

Salah satu jenis serum yang populer dalam dunia kosmetik adalah serum Vitamin E. Sebagaimana vitamin C, vitamin E juga bermanfaat sebagai antioksidant. Mungkin sista ada yang bertanya yah. Sebenarnya apa sih manfaat antioksidan bagi kulit? Manfaat antioksidan untuk kulit adalah dapat mencegah mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu permukaan yg berlemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini.

Yang membuat vitamin E ini spesial adalah kemampuan untuk menjadi pelembab kulit. Maka dari itu, dengan rutin dalam pemakaian serum vitamin E akan mempertahankan kelembaban alami kulit serta melindungi kulit dari paparan polusi kotoran yang terdapat pada lingkungan seperti halnya asap rokok dan kendaraan atau paparan sinar matahari. Salah satu jenis serum wajah yang bagus untuk dipakai.

Serum Kolagen

Makanan apa itu colagen, he he. Jika pas musim puasa Ramadhan bisa jadi Sista semua tau kolak, namun belum tentu dengan colagen. Colagen merupakan zat komponen protein yang dapat membentuk struktur kulit wajah,dan pembuluh darah yang berproses Secara alamiah,saat bertambahnya usia ,zat kandungan colagen pada tubuh akan bertahap berkurang. Sehingga wajah akan mulai keriput dan menua.

Nah, menurut hasil dari penelitian yg dilakukan pada manusia yg berusia 30 tahun,hasilnya manusia akan kehilangan colagen ditubuhnya antara 15%-20% dan hal teserbut akan terus bertambah pada saat usia kita bertambah. Apa efek dari berkurangnya kolagen dalam tubuh? Pada saat colagen didalam tubuh berkurang, fungsi dari kekenyalan dan kekencangan kulit pun juga akan berkurang, dari itu fungsi dari serum colagen adalah membantu mempertahankan kekencangan pada kulit wajah. Mudah dipahami bukan?

Maka dari itu colagen menjadi salah satu bahan yang dipakai untuk membuat serum. Namun apakah aman memasukkan colagen dalam tubuh? Insyaa Allah aman, karena banyak serum kecantikan yang mengandung colagen dan lulus sertifikasi dari badan pengawas obat dan makanan atau BPOM. Tenang kan? Serum colagen merupakan jenis terakhir yang kami sampaikan, selanjutnya akan kami sampaikan salah satu serum wajah yang bagus untuk sista semua. Apa itu? Cekidot dibawah ini.

Serum Vitamin C Zalfa Antiaging

Serum Antiaging Zalfa menjadi salah satu produk yang paling diminati oleh pelanggan setia Zalfa. Dengan fungsi utama sebagai antiaging, kandungan Vitamin C yang terdapat di dalam serum wajah ini juga memiliki manfaat lain yaitu membantu proses pencerahan kulit wajah. Perpaduan bahan aktif yang terdiri dari berbagai bahan alami serta bahan-bahan lain berkualitas tinggi dapat membuat wajah Anda tidak hanya terlihat cantik alami namun juga sehat.

jeruk, salah satu sumber alami vitamin C
Jeruk, Sumber Alami Vitamin C , sumber unsplash

Selain itu yang membuat kita nyaman memakai Zalfa faktor keamanan dan kehalalan dari produk perawatan wajah Zalfa Miracle. Serum wajah Zalfa sudah mendapatkan BPOM dan sertifikat halal MUI. Tidak percaya? Berikut no sertifikat BPOM serum wajah yang bagus dan murah dari Zalfa Miracle ini. Plus no sertifakat halal MUI sekalian. 🙂

No BPOM Serum Zalfa : NA18132000285, No Sertifikat Halal MUI : 0115.1185.6205.17

Bahan Aktif Serum Wajah Zalfa

Sudah merupakan komitmen Zalfa Miracle untuk menghadirkan produk-produk perawatan kecantikan yang berkualitas tinggi ke tengah-tengah masyarakat, salah satunya Zalfa Miracle Antiaging and Lightening Serum. Produk yang lebih familiar dengan sebutan serum antiaging Zalfa ini membantu memperlambat proses penuaan dini di wajah dengan bahan aktifnya. Selain vitamin C khusus kosmetika generasi terakhir, serum antiaging Zalfa juga mengandung Collagen dan ekstrak kedelai untuk memperkuat fungsi antiaging dari serum ini dengan cara membantu mengembalikan dan memelihara kekenyalan kulit wajah Anda. Untuk lebih meyakinkan Sista, sila simak video yang banyak berisi testimoni produk Zalfa Miracle ini.

Adapun vitamin C sendiri, selain menutrisi wajah dan membantu menjaga kekenyalan kulit wajah, juga dipercaya dapat membantu menyamarkan noda hitam serta mencerahkan wajah. Oleh sebab itu, umumnya pelanggan setia Zalfa menggunakan serum antiaging Zalfa untuk mendukung tahapan perawatan kecantikan utama mereka, baik itu untuk mengoptimalkan proses pencerahan wajah dengan paket krim pemutih wajah Zalfa maupun proses menyamarkan noda hitam (flek) wajah dengan paket krim anti flek Zalfa.

Mengapa Membeli Serum Wajah Zalfa

Ada baiknya sub bahasan ini dibaca dengan cermat dan teliti oleh Sista semua. Agar nanti saat memutuskan membeli serum wajah Zalfa dari penjual skincare seperti kami ini dengan mudah dan ringan. Meski harga serum wajah Zalfa cukup terjangkau, namun kami rasa tetap perlu menemukan alasan yang kuat mengapa memakai serum vitamin C dan colagen Zalfa Miracle.

Serum Vitamin C Zalfa sudah terdaftar di badan POM

Inilah salah satu alasan mengapa Zalfa Antiaging Serum bisa dibilang aman untuk dipakai. Sebelum beredar di pasaran, Zalfa Antiaging Serum harus diuji di laboratorium POM terlebih dahulu.Untuk mendapatkan sertifikat aman, tidaklah mudah.Sebuah produk harus melewati uji kesehatan berkali-kali.Oleh karena itu, tidak semua produk kecantikan boleh beredar di pasaran. Zalfa Antiaging Serum adalah salah satu produk yang sudah dijamin keamanannya. Jika tidak terdaftar BPOM, boleh lah Sista ngelabrak kami di alamat kami ini.

Telah dipakai ribuan wanita di Indonesia

Sebuah produk bisa dikatakan berhasil manakala bisa diterima oleh banyak orang. Termasuk juga produk kecantikan wanita berupa serum kecantikan dan pencerah wajah ini. Bisa dikatakan sejak awal hingga sekarang, serum wajah yang bagus Zalfa Antiaging ini sudah membantu ribuan wanita di Indonesia, kini saatnya Anda merasakan manfaatnya, jadikan kulit Anda sehat cerah dan putih alami. Ingin memiliki juga? Sista bisa melaksanan proses jual beli serum wajah Zalfa dengan kami. Sila simak salah satu review skincare Zalfa dari Blogger Windi Teguh ini.

Mendapatkan Sertifikat Halal MUI

Indonesia merupakan negeri dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Perkara halal bukan hanya seputar makanan dan minuman, karena menyadari akan pentingnya hal tersebut. Serta untuk menjamin rasa aman dan nyaman pemakai produk pemutih wajah Zalfa ini. Alhamdulillah produk kecantikan Zalfa sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Pakai Serum Wajah Zalfa

Penggunaan serum wajah menjadi salah satu pilihan utama dalam proses perawatan kecantikan. Pemberian nutrisi secara langsung pada kulit (topikal) dipercaya lebih ampuh dan efektif dibandingkan melalui konsumsi ke dalam tubuh (oral). Oleh karena itu, serum wajah menjadi pilihan populer dikalangan wanita. Nah, sekarang bisa lanjut ke cara pengguanaan serum wajah yang benar agar hasil maksimal yah..

Step by Step Memakai Serum Wajah

  1. Bersihkan wajah dengan cairan toner dan juga pembersih wajah facial soap (sabun).
  2. Teteskan 3-4 pada tangan .
  3. Usapkan pada setiap titik wajah,seperti dahi,pipi kanan dan kiri serta permukaan dagu hingga leher.
  4. Ratakan pada setiap permukaan kulit.

Tips Tambahan Memakai Serum Wajah yang Bagus

Memakai serum yang tepat adalah pada saat siang dan malam hari, dimana fungsi dari serum dimalam akan memberikan proses manfaat yang maximal dan pagi hari serum akan bekerja sebagai penangkal radikal bebas akibat sinar matahari dan kotoran polusi udara. Oleh sebab itu, pakailah serum wajah yang bagus dengan rutinitas teratur agar dapat efektif dan bermanfaat.

03. Garansi Serum Pencerah Wajah Bagus
Kami jamin produk kami ORIGINAL

NEW SERUM PRODUCT 

Zalfa Miracle  konsentrat kakadu plum serum intensif.

Diperkaya Dengan bersertifikat organik bersertifikat plum Australia, sumber alam tertinggi dari vitamin C. Meningkatkan tekstur kulit anda, mengurangi titik gelap anda, dan memberikan cahaya instan ke kulit anda. Semua yang kau impikan adalah skincare yang sempurna. The highest natural source of Vitamin C, kini hadir dalam konsentrat serum organik kakadu plum.

Buah yang hanya tumbuh di Australia dan ditanam secara organik, memiliki kandungan vitamin C tertinggi di dunia. Mengandung manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kulit sebagai anti oksidan serta anti aging yang kuat. Efektif mencerahkan kulit wajah, dan meremajakan kulit.

No-Paraben
Organic Kakadu Plum Certified
Halal & BPOM Certified

Volume : 25ml
Botol : silver
Stiker : hijau
Dus kemasan : hijau
Desain : etnik hijau organik
Content remarks : kakadu plum concentrate

Serum Wajah Ultimate bagus, murah, ampuh mencerahkan wajah, kakadu extract
Tampilan Eksotis, Serum Wajah Kakadu PLUM Extract

Produk ini kalo di luar negeri udah ngehits lama dan harganya mayan muahalll. Di indonesia jadi yang pertama acuannya dari web BPOM. Cari aja di nama produk kakadu plum, belum ada. Kalopun ada serum mata dan mungkin extract bukan konsentrat. Kenapa pilih kakdu plum? Karena saat ini bahan aktif ini yg mewakili vit c natural yg terbaik saat ini.

Penutup

Tidak setiap produk kecantikan harus kita pakai agar kulit wajah sehat alami. Termasuk juga soal serum kecantikan wajah. Sista sendirilah yang melakukan penilaian, kapan harus memakai serum wajah yang bagus atau tidak. Konsultasi dengan dokter untuk hasil yang baik. Jika dirasa perlu memakai serum, tidak ada salahnya untuk memakai produk dari Zalfa Miracle ini, cukup dengan harga 145 ribu, Sista sudah mendapatkan serum wajah yang bagus yang siap dipakai menemani aktivitas sehari hari.

Bagaimana cara membeli serum wajah zalfa? Sista cukup WA kami di no 0857.2571.6648. Boleh dengan bertanya “Mau beli serum wajah Zalfa kak?” atau yang semisalnya. Jangan tunggu nanti saat kulit wajah sudah semakin parah yah. Lebih cepat akan lebih baik.

Leave a comment